Search This Blog

Menikmati Kuliner Sehat Asli Vietnam

Metrotvnews.com, Jakarta: Sajian khas Vietnam telah dikenal sebagai sajian sehat dan segar. Sajian kuliner Vietnam memiliki peminat yang tinggi seiring banyaknya orang berburu makanan sehat serta otentik di Jakarta.

Tapi, restoran Vietnam yang menyajikan menu makanan bercita rasa otentik tidaklah banyak. Salah satunya Yeu Saigon Cafe yang ada di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Restoran ini berusaha memperkenalkan kuliner Vietnam melalui sajian otentiknya.

"Restoran ini satu passion kita berdua. Tapi, kita melihat di Jakarta tidak ada restoran Vietnam yang otentik. Karena saya pernah tinggal di Vietnam, di sini saya enggak pernah mau ke restoran Vietnam karena tidak ada yang otentik," kata Praba Madhavan pemilik Yeu Saigon Cafe kepada Metrotvnews.com di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Berbagai jenis menu sehat khas Vietnam bagian utara, selatan, dan tengah hadir di tempat ini. Mulai dari appetizer, main courses, dan dessert. Semua sajian makanan di sini tidak mengandung Monosodium Glutamat (MSG).

Untuk menu appetizer ada beberapa menu, di antaranya, Fresh Rolls (udang, telur, beef beserta sayuran segar yang dibalut rice paper).



Salah satu main courses di kafe ini ialah Tom Chien Com Xanh (udang dibaluti rice flakes campuran bayam) dan Chao (bubur vietnam). Kafe ini menyajikan berbagai minuman khas Vietnam seperti Ice Kumquat (jus buah jeruk kumquat).

Yeu Saigon Cafe buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Untuk menu makanan di sini harganya cukup terjangkau, mulai dari 100 ribu per makanan yang bisa dimakan untuk dua orang.

Pada hari Minggu, Yeu Saigon Cafe mempunyai package Sunday Brunch Buffet dengan harga per orangnya Rp200 ribu.
Baca Berita Asal
Menikmati Kuliner Sehat Asli Vietnam
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikmati Kuliner Sehat Asli Vietnam"

Post a Comment

Powered by Blogger.