Search This Blog

Kulit Wajah Sehat dan Awet Muda Berkat Terapi Kombinasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk mendapatkan kulit yang sehat, perawatan dari dalam saja tidak cukup. Namun, untuk menentukan perawatan apa yang baik untuk kulit, juga bukan hal yang mudah.

Dr. Radityo Anugrah, SpKK, spesialis kulit dan kelamin dari Bamed Skin Care menyarankan terapi kombinasi sebagai perawatan untuk mendapatkan kulit sehat dan terlihat muda.

Sesuai namanya, terapi kombinasi merupakan gabungan dari beberapa prosedur rejuvenasi yang dilakukan untuk mengatasi masalah penyebab masalah kulit.

"Kombinasi terapi yang digunakan yakni terapi konvensional yang sudah lama dipakai dan terbukti efektif, meliputi peeling atau mikrodermabrasi dan radiofrekuensi. Terapi ini kemudian digabungkan dengan beberapa prosedur dengan peralatan terbaru yang meliputi laser, dan hyperbaric oxygen serum infusion," ucap Radityo, saat dijumpai di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Peeling atau Microdermabrasi adalah metode pengangkatan sel kulit mati menggunakan kristal (corundum) untuk mengikis lapisan sel-sel kulit yang rusak dan mati.

Setelah proses pengikisan, sisa-sisa kristal dan kotoran akan dihisap dengan vacuum sehingga proses regenerasi sel kulit lebih baik. Hasilnya, kulit menjadi halus, lebih bercahaya, lebih kencang dan bebas noda.

Pada treatment radiofrekuensi, kulit akan dipanaskan hingga 40 derajat. Panas diharapkan mampu merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit dan membuat wajah terasa lebih kencang.

Sementara laser dan dan hyperbaric oxygen serum infusion berfungsi memaksimalkan fungsi perawatan di atas.

"Perlu diperhatikan, seluruh tindakan dan prosedur dermatologi untuk peremajaan atau rejuvenasi kulit harus dilakukan oleh seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yang berkompetensi," kata dia, menambahkan.

Radityo melanjutkan, teknologi yang ada saat ini terbilang mutakhir sehingga mampu bekerja dan memberi hasil lebih cepat. Pemilihan terapi kombinasi adalah solusi tepat untuk mendapatkan wajah sehat dan tampak awet muda.
Baca Berita Asal
Kulit Wajah Sehat dan Awet Muda Berkat Terapi Kombinasi
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kulit Wajah Sehat dan Awet Muda Berkat Terapi Kombinasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.