Search This Blog

Atasi Inkontinensia, Nani Wijaya Pakai Popok Celana Dewasa

Metrotvnews.com, Jakarta: Inkontinensia dapat menggangu produktivitas seseorang dalam keseharian. Hal tersebut juga dialami oleh artis senior Nani Wijaya.

Meski telah berusia 73 tahun, wanita yang memulai merambah dunia akting sejak tahun 1958 ini mengaku awalnya kerepotan akibat kebocoran urin atau inkontinensia yang dideritanya.

"Biasanya sejam sekali (buang air kecil), jadi merepotkan. Sampai malas minum biar enggak ke kamar mandi. Padahal kan enggak baik ya," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Namun, sekarang ia telah menemukan solusi dari masalah kesehatan yang dihadapinya, yaitu menggunakan popok celana dewasa.

Nani mengaku lebih suka menggunakan popok dewasa ketimbang harus mengonsumsi obat-obatan. Selain membuat aktivitas keseharian lancar, ia juga tak perlu takut lagi berpergian jauh karena sudah menggunakan popok dewasa.

"Jadi lebih bebas aktivitas, soalnya bisa tahan 3-5 jam, baru diganti," katanya.

Sementara itu, menurut Presiden Direktur Unicharm Indonesia, Masaaki Takahashi, meningkatnya jumlah penduduk lansia di Indonesia juga berpengaruh pada pasar popok. Pembelian popok dewasa lebih besar 2 persen daripada pembalut wanita sebesar 48 persen. Sementara permintaan pada popok bayi tetap berada paling atas, yaitu 62 persen.

Selain itu, permintaan popok dewasa sendiri mengalami peningkatan sebanyak 10 persen setiap tahunnya,  mengingat masalah kebocoran urin (inkontinensia) adalah salah satu masalah yang kerap dialami lansia.
Baca Berita Asal
Atasi Inkontinensia, Nani Wijaya Pakai Popok Celana Dewasa
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atasi Inkontinensia, Nani Wijaya Pakai Popok Celana Dewasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.