Search This Blog

Kapok Sakit Tifus, Reza Rahadian Terapkan Pola Hidup Sehat

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah mengidap tifus, Reza Rahadian menjadi lebih peduli terhadap kesehatan. Bintang film Pendekar Tongkat Emas ini mulai menganut pola hidup sehat agar tidak tumbang lagi.

"Saya mulai jaga pola makan dan pola tidur. Sebelumnya, pola tidur saya berantakan. Biasa tidur 4 jam sehari, sekarang diusahakan harus 6-8 jam," ujar Reza, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (11/4/2016) malam.

Agar selalu fit, Reza juga mulai rutin mengonsumsi banyak air putih dan makan buah-buahan. 

"Sekarang komunikasi dengan badan harus lebih baik. Saya enggak konsumsi multivitamin, tapi konsumsi buah meningkat dan minum air putih harus semakin banyak," tambah aktor 29 tahun ini. 

Akibat penyakit tifus, proses syuting film Rudy Habibie yang dibintanginya terpaksa dihentikan sementara hingga Reza usai menjalani masa pemulihan. 

Di sisi lain, Reza tampaknya tidak nyaman harus beristirahat terlalu lama.

"Sejak sakit, ibu terus peringatkan saya untuk istirahat. Tapi saya itu gila kerja. Kalau enggak kerja, uring-uringan. Kelamaan istirahat juga jadi bingung," ungkapnya.

Reza berharap bisa lekas kembali bekerja dan menyelesaikan filmnya. Usai menyelesaikan semua proyek filmnya tahun ini, dia berencana liburan ke Jepang atau Wakatobi. 
Baca Berita Asal
Kapok Sakit Tifus, Reza Rahadian Terapkan Pola Hidup Sehat
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapok Sakit Tifus, Reza Rahadian Terapkan Pola Hidup Sehat"

Post a Comment

Powered by Blogger.