Search This Blog

Jeans Buat Kita Tak Pernah Salah dalam Berpakaian

Metrotvnews.com, Jakarta: Digabungkan dengan gaya apapun, celana jeans selalu bisa menjadi awalan yang tepat. Itulah yang membuat celana berbahan jeans selalu menjadi favorit dan dimiliki hampir setiap orang.

"Pakai jeans itu enggak pernah salah. Kamu mau atasnya kaos, kemeja, atau atasan bahan jeans juga itu cocok saja. Jeans itu kan emang kesannya santai. Terus agak rebellious gitu, dan itu yang bikin keren,” ujar Glen Hanafiah, Head of Marketing Levi's saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta  Jumat (8/4/2016).

Dengan berbagai kesannya yang santai, namun aktif dan dinamis, jeans membuat orang yang mengenakannya terlihat keren tanpa perlu usaha berlebihan.

"Dengan kesan yang diberikan oleh denim atau jeans itu ya kamu bisa tampak keren tanpa perlu berusaha keras," ucap Glen.

Celana jeans pun selalu hadir dengan berbagai pilihan bentuk, ketebalan, maupun dengan beberapa desain. Mulai dari skinny hingga baggy. Dari yang polos hingga yang sobek-sobek.

Jeans juga tidak hanya menjadi bahan celana tapi juga seluruh pakaian dari kepala hingga kaki, mulai dari topi hingga sepatu sudah ada yang berbahan jeans.

 
Baca Berita Asal
Jeans Buat Kita Tak Pernah Salah dalam Berpakaian
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeans Buat Kita Tak Pernah Salah dalam Berpakaian"

Post a Comment

Powered by Blogger.