Search This Blog

Jakarta Wellness Market Ajak Kaum Urban Anut Gaya Hidup Sehat

Metrotvnews.com, Jakarta: Sikap produktif memberi banyak manfaat. Sebagai contoh, seorang pekerja yang memiliki produktivitas tinggi umumnya memiliki cara berfikir yang positif. 

Produktivitas yang tinggi harus didukung tubuh yang sehat. Atas gagasan tersebut, Namaste Festival bersama dengan Healthrocks menggelar Jakarta Wellness Market (JWM) 2016, sebuah acara urban market dalam bidang kesehatan yang digelar untuk pertama kalinya. 

Acara ini terselenggara pada 7-10 April 2016 di F3 FX Sudirman Mall. JWM juga bisa disebut sebagai ajang berkumpulnya para pelaku dari industri olahraga dan kesehatan yang mendukung gaya hidup sehat kaum urban saat ini. 

"Kami berharap JWM 2016 dapat menjadi tolak ukur untuk kesehatan masyarakat Indonesia. JWM 2016 memiliki tujuan untuk membangun gaya hidup yang sehat, meningkatkan kesehatan yang optimal, mengurangi risiko penyakit dan menumbuhkan interaksi serta pemikiran yang positif untuk menuju kebahagiaan," ujar Ine Noor, Co-Founder Namaste Festival. 

Acara dikemas secara menarik, penuh edukasi dan penuh dengan hiburan. Selama 4 hari, seluruh peserta dapat menikmati beberapa kelas olahraga yang telah disediakan, mulai dari yoga bersama para ahli seperti Bagus, Rizka Sidharta, Deera Dewi dan Arif Sentosa. Ada pula body combat, zumba bersama Celebrity Fitness, dan sunday morning run bersama FR Runners. 

"JWM 2016 merupakan event unik karena kami satu-satunya Wellness Urban Market yang hadir di ibukota. Melihat antusiasme pengunjung dan tenant tahun ini, kami berencana untuk membuat acara ini sebagai acara tahunan di tahun mendatang," ungkap Dolly Lesmana, Founder Healthrocks dan CEO Arka Media. 

JWM 2016 juga memberikan informasi seputar dunia bisnis, olahraga dan kesehatan yang akan dibawakan secara menyenangkan dari pakar di bidangnya.

Beberapa pembicara yang berkompeten di bidangnya turut mengisi acara, seperti Anita Boentarman (Namaste Festival), Brian Billdt (CEO PrimaFit), Jacqueline Losung (Founder Inspiro/Jakarta Marathon), Reina Wardhana (Founder 3skinnyminies), Nenny Soemawinata (CEO Sampoerna Foundation), Akbar Nasution (Hydro Swim Gear), Dickie Widjaja (Run De Globe), Reza (Liquo8) dan masih banyak lagi.

Lebih dari 200 peserta dan 10 komunitas turut hadir dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan JWM tahun pertama ini. T

Hal tersebut terlihat dari antusiasme peserta yang mendaftarkan diri ke dalam beberapa kelas yang telah tersedia pada perlombaan PrimaFit Challenge yang dibagi dalam 3 kategori, mulai dari individu, keluarga dan komunitas. 

PrimaFit Challenge menantang seluruh peserta untuk melakukan olahraga treadmil, cycling, TRX Challenge hingga Box Jump selama beberapa menit.

Kalau bisa hidup sehat sejak usia muda, kenapa harus menunggu tua? 
Baca Berita Asal
Jakarta Wellness Market Ajak Kaum Urban Anut Gaya Hidup Sehat
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Wellness Market Ajak Kaum Urban Anut Gaya Hidup Sehat"

Post a Comment

Powered by Blogger.