Search This Blog

143 Tahun Eksis, Levi's Tetap Pertahankan Orisinalitas

Metrotvnews.com, Jakarta: Jeans tak pernah mati dimakan zaman. Dari dulu hingga sekarang jeans selalu menjadi tren, terutama di kalangan anak muda.

Levi’s yang merupakan salah satu brand dari berbagai mode berbagai jeans sudah berjalan selama 143 tahun. Tak hanya sekadar brand, tapi Levi’s juga menjadi sebuah ikon dalam sejarah perkembangan dunia mode.

Sebagai salah satu brand yang fokus dalam mode jeans, Levi’s mengampanyekan keorisinalitasan produk mereka dengan slogan 'we are original.' Levi’s juga meluncurkan koleksi terbaru yakni Levi’s 501 Lightweight untuk pria dan Levi’s 711 untuk wanita.

"Di kesempatan ini Levi’s juga meluncurkan koleksi terbaru yaitu Levi’s 501 Lightweight untuk pria dan Levi’s 711 untuk wanita yang didesain dengan teknologi dan inovasi terbaru," ujar Daniel Sjogren, Country Manager untuk Levi’s Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Levi’s 501 Lightweight terbaru hadir dengan berat 10,2 ons lebih ringan dari Levi’s 501 terdahulu. Koleksi ini dibuat dari bahan cone fabric yang membuatnya lebih nyaman saat dipakai.

Sedangkan Levi’s 711 Skinny untuk wanita, merupakan sebuah koleksi jeans skinny yang pas dikenakan di tubuh wanita hingga mengikuti lekuk badan sehingga membentuk siluet tubuh dengan pilihan dari low hingga high stretch.
Baca Berita Asal
143 Tahun Eksis, Levi's Tetap Pertahankan Orisinalitas
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "143 Tahun Eksis, Levi's Tetap Pertahankan Orisinalitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.