Search This Blog

Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Perawat

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia International Nursing Conference & Exhibition (IINCE) 2016 resmi dibuka. Acara yang digagas Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  dan BundaMedik Healthcare System ini digelar pada 22-24 Maret, di Jakarta Convention Center. 

Mengusung tema Paradigma Baru dalam Keperawatan di Era Globalisasi dan Teknologi Maju, acara ini dihadiri para perawat dan mahasiswa keperawatan dari semua daerah Indonesia dan luar negeri.

Dalam pembukaan acara, dr Rizal Rini SpOG, chairman BundaMedik Healthcare System berkomitmen untuk fokus menambah jumlah tenaga medis dan peningkatan kemampuan kinerja perawat.

"Kita membutuhkan jumlah perawat yang lebih banyak di lapangan, masalahnya terletak pada jumlahnya. Untuk itu, kami sedang membangun citra perawat sebagi profesi yang menarik," jelasnya.

Meningkatkan kualitas tenaga perawat juga tak luput dari visi dan misi acara ini. Apalagi, sebentar lagi Indonesia harus siap menyambut era Masyarakat Ekonomi Asean. 

IINCE 2016 secara resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit Menular Sigit Priohutomo, perwakilan dari Kementerian Kesehatan RI.
Baca Berita Asal
Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Perawat
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Perawat"

Post a Comment

Powered by Blogger.